Si Hitam Manis

Wednesday, December 20, 2006
Selama ini gw paling males ama yg namanya masak memasak, bukan apa2 ga PD aja.... tp kalo disuruh bikin kue OK lah gpp , gw masih mau soalnya kalo bikin kue kan takarannya udah jelas...
Ceritanya semenjak sering buka blognya
Inong, gw jadi tertarik pengen bikin kue juga... secara di blognya itu isinya banyak sekali ttg makanan yg udah tentu bikin ngiler aja
Tapi gimana cara gw bikin kue secara gw ga punya mixer en oven...? hihihihih..... malu2in aja ya....
akhirnya gw minta tolong mas nano supaya nemenin gw beli mixer, mixer udah didapet eh ... blm punya dana buat beli oven, oke jangan patah semangat kita bikin yg dikukus aja yg penting udah niat masuk dapur... jia yo jia yo Rika....

Akhirnya dg penuh perjuangan ( cie... kayak apaan aja ya...hihihiii ) semalem gw sukses bikin kue Brownies Kukus Ketan Hitam yg gw sendiri kasih nama ke kue itu Si Hitam Manis, secara penampilannya item en manis banget gitu logh.....

Pagi tadi tuch kue gw potong2 buat gw bawa ke kantor, dan tralalala betapa senangnya ternyata menurut temen2 gw kue nya ENAK , Alhamdulillah..... ga sia sia semalem cape2 pulang kantor langsung berkutat di dapur, minimal percobaan pertama berhasil jadi kan gw semangat buat bikin yg lain lagi....

Oke siapa yg punya resep2 kue yg mudah dibuat en enak rasanya..... bagi2 ke gw ya resepnya...



Mau liat penampilan Si Hitam Manis, ini dia penampakannya..... lumayan kan....








psst.... kemaren kan buru2 berangkat ke kantor jadi gw ga tau apa pendapat hani en ayahnya, ternyata Hani bawa kue itu sebagai bekal ke sekolahnya trus sama dia dipamerin ke gurunya bahwa kue itu buatan bundanya dan enak katanya.... ( gw seneng bgt dia mau makan kue itu secara Hani kan ga doyan makan....)
kalo pendapat ayahnya sich std aja.... ENAK.... ( dan itu aja gw yakin cuma buat nyenengin istrinya... grrgrrr.... )
 
posted by Teteh Bunda at 11:14 AM, |

0 Comments: