7 Tahun Sudah...

Monday, March 24, 2008

Alhamdulillah 7 tahun sudah kita lalui bersama, suka, duka, sedih , gembira dan masih banyak lagi yg lainnya

Kita yg tadinya dua orang individu yg berbeda lambat laun dapat meminimalkan perbedaan itu apalagi setelah hadir dua orang anak yg membuat kita semakin banyak tersenyum daripada merengut ( bunda sich yg masih suka kayak gitu ya.... ) walaupun terkadang masih ada juga kerikil kerikil kecil yg menggangu tp sekali lagi kita patut bersyukur kita masih mampu melaluinya, semoga Allah SWT selalu memberikan kita karuniaNYA, Amin...

Happy Anniversary ....

 
posted by Teteh Bunda at 9:15 AM, | 1 comments

Tanpa Judul

Wednesday, March 12, 2008

Saking bingungnya gw ga tau mo ngasih judul apa, intinya gw TRAUMA

Kemaren siang gw ma nunu en temen gw yg dateng dari Semarang makan siang ke BMK Sarinah, pulangnya cuma gw en nunu yg balik ke kantor, seperti kebiasaan kita pulang pergi kantor - Sarinah selalu pake Bajaj, kemaren juga begitu

Selagi gw ma nunu asyik ngobrol, pas di depan DKI ada motor mepet ( saat itu bajaj kita lagi ngebut, tau sendiri lah namanya juga Bajaj ) tiba tiba orang yg duduk diboncengan itu ngambil dompet nunu yg lagi dipegang, sempet tarik tarikan sebentar tp akhirnya nunu kalah trus dia jerit jerit saking paniknya, tau ga saat itu gw ngapain... gw BENGONG seada adanya... gw bingung liat orang itu ngambil dompet, bingung liat nunu teriak teriak, bingung liat nunu ngomong dompet gw dompet gw..., en gw tetep bengong

saat itu nunu minta abang bajaj supaya ngejar penjambret itu, tapi ya ga kekejar lah secara mereka naik motor, akhirnya kita berenti aja depan kantor, saat itu nunu dah lompat turun gw masih duduk aja ga bisa apa apa, pas mo turun rasanya lemes banget....

Saat ini gw baru bisa tulis kejadian kemarin krn kemaren itu gw masih bengong aja ga percaya, sampe saat ini kejadian itu udah kayak film yg diputar ulang aja di mata gw....

Kalau dipikir pikir mustinya nunu ya yg paling SHOCK tp kok malah gw yg ga keilangan apa apa yg parah, banyak temen lain yg tau kejadian tsb bilang kenapa ga begini, kenapa ga begitu, kalo diinget inget iya juga ya... kenapa kemaren ga gw bantuin narik, kenapa engga nyuruh abang bajaj nya tabrakin aja, kenapa engga begini kenapa engga begitu....banyak banget kenapa begini begitu di kepala gw, tapi ya sudahlah, kita ambil hikmahnya saja, lain kali musti lebih hati hati lagi...

 
posted by Teteh Bunda at 10:12 AM, | 1 comments

Hani's 6th B'Day

Tuesday, January 22, 2008

Anakku....

Bertambah satu tahun usiamu, berkurang satu tahun waktu ayah bunda bersamamu..

Ayah bunda tidak bisa memberikan kamu kado istimewa, hanya sebaris doa semoga Allah menjadikanmu anak yg sholihah, dirimu berguna bagi sesama, sehat selalu dan kami ayah bundamu diberi kesempatan mengiringi langkahmu sampai kau dewasa nanti

Amin Amin ya Robbal Alamin ...

 
posted by Teteh Bunda at 4:06 AM, | 2 comments

Happy B'day Naufal...

Thursday, November 8, 2007
Kemarin ultah Naufal yg ke tiga, bunda pesen kue di Zhaffif Cake, Alhamdullilah sesuai dg keinginan dan rasanya juga enak. Rencananya kue diambil pulang kerja, jam 4 bunda dah nelpon ayah ngajakin pulang tapi baru 20 menit kemudian blio siap. baru juga nyampe jalan Sabang bos nya si ayah nelpon ngajakin meeting walhasil kita balik lagi ke kantor en baru keluar lagi jam 18.30. Kita baru nyampe di rumah mba Ratna pemilik Zhaffif cake jam 19.30 , untung dah disiapin jadi ga lama, nyampe rumah jam 8 lewat, tp sayangnya yg ultah dah tidur, duh sedih bgt padahal dah bayangin senengnya dia liat kue ultahnya, tp ya sudahlah bunda pikir besok aja, akhirnya ayah en bunda makan nasi uduk bikinan asisten di rumah yg sengaja bikin dlm rangka ultahnya naufal.

Paginya Nuafal bunda bangunin tp dia marah2 ga mau bangun, akhirnya bunda tinggal mandi aja, ternyata sama ayahnya dia mau bangun en mereka bertiga lagi sibuk ngeluarin kue en pada nyari lilin nya, abis dipasang lilin Naufal semangat tiup, abis tiup dia minta dinyalain lagi, gitu terus sampe ayahnya bosen nyalain mulu, akhirnya bunda potong aja kue nya soalnya si kakak meuni riweuh pengen cepet makan sementara yg ultah seperti bisa ga tertarik ma makanan, dia lebih tertarik ma mobil2an nya... Abis motongin kue kita berdua langsung jalan ke kantor, pengennya cuti nemenin mereka makan kue sambil foto2 tp sayang bunda dah janjian ma temen2 WSAB buat HBH sambil arisan nanti sore di Platinum Plangi.

Selamat Ulang tahun ya sayang.... semoga engkau selalu dalam lindungan Allah, doa ayah bunda selalu menyertai mu , Amin....

buat uwa2 en teteh2, ditunggu kadonya.... fotonya nyusul ya, hihihih....
 
posted by Teteh Bunda at 8:37 AM, | 1 comments

Mabok Mie...

Wednesday, October 3, 2007

Hari Jumat kemarin gw tepar , kena Flu dan susahnya krn gw puasa itu flu yg biasanya cuma sehari dua jadi lama gara2 gw makan obatnya cuma sahur en maghrib, gw baru berasa segar hari selasa kemaren. Tapi selama flu itu bawaannya gw pengen makan yg pedes2 en seger, secara gw maniak mie otomatis mie yg gw cari. beberapa hari sebelumnya gw suka bikin mie goreng instan krn gw pikir kalo keseringan ga sehat akhirnya gw bikin mie ayam kombinasi resep almh Inong ( Alfatihah buatmu nong.... ) dan teh Fifie , Alhamdulillah berhasil en uenak, cuma sayangnya gw ga sempet foto in maklum jiwa Bloggernya masih setengah hati, hihihi...

Hari Senin gw terpaksa harus buka di kantor soalnya ada kerjaan yg ga beres2 sampe maghrib untung aja teman yg nyediain datanya baik hati dan tidak sombong mau nungguin gw yg hari itu mendadak bolot, pas menjelang maghrib tu kerjaan gw tinggal en gw ma fonda sesama temen yg lg lembur jalan ke Sabang mo nyari makanan buat buka, en akhirnya pilihan jatuh ke Mie Ayam Roxy ( lagi...? ) , porsinya ternyata lumayan banyak tp tetep abis kok , entah doyan entah lapar , hahaha , saat itu gw blom berasa apa2 en semalem gw terpaksa balik sendiri krn si ayah ada kerjaan akhirnya gw nebeng temen sampe PI niatnya mo naik feeder busway yg ke Bintaro dari sana, ternyata eh ternyata jalanan macet nya super duper, padahal ga ada apa2, gw keluar kantor jam 1/2 4 nyampe PI jam 5 kurang walhasil udah ketinggalan bis, ya sutra gw nunggu yg selanjutnya, ditungguin kok ga dateng2 tanya mba penjual tiket ktnya yg tadi dateng duluan mereka jalan dari Ratu Plaza jam 3 , hah.! ga salah , dua jam sampe ke PI berarti alamat jam 7 an dong yg berikutnya secara gw tau emang di Sudirman lagi macet luar biasa, pasrah dech, pas maghrib gw masuk aja ke PI sambil mikir mo buka sama apa, lagi yg kepikiran Bakmi GM ( mie lagi ? huek... ) , gw pikir GM ga penuh krn hari biasa ternyata sama aja, ya sudah sambil nunggu gw sholat dulu beres sholat masih juga blom ada tempat ya sudah sabar, setelah 10 menit baru dapet meja, gw pesen Bakmi goreng, pangsit goreng en seperti biasa apapun makannanya minumnya pasti teh botol, hehehe, pas makan itulah baru dech mulai berasa, udah sendirian , porsinya banyak walah gw sampe megap2 berusaha ngabisinnya, yg pada akhirnya gw nyerah en pangsit gorengnya minta dibungkus aja, beres dari situ gw muter2 aja cuci mata sambil nungguin si ayah, eh jam 1/2 8 blio nelpon katanya masih terjebak macet di Sudirman en ga tau nyampe jam berapa, hua... kaki gw dah pegel banget , mo pulang dah ga ada bis, mo nunggu sambil makan dah ueneg, mo duduk di cafe sama juga, akhirnya dg pasrahnya gw duduk di depan Metro ( baru kali itu tu gw jalan2 berasa capek, biasanya dari mal buka sampe tutup asyik asyik aja tuch, hihihi ), Alhamdulillah jam 1/2 9 si ayah dah dateng eh ternyata dia ngiler tau gw makan di GM walhasil balik kesana lagi nemenin blio makan, en seperti dah diduga gw eneg se eneg enegnya liat tu mie, walah sampe mual mual, baru kali ini gw beneran berasa mabok mie, hiy... , kayaknya buat beberapa hari kedepan gw dah ga mau liat mie, ehh ...hhmm..tahan ga ya....hihihihi

 
posted by Teteh Bunda at 3:46 AM, | 1 comments

Kembar Tiga

Thursday, September 20, 2007
Oppss, apa tuch? hamil lagi...? engga lah, ini cuma judul , crita ttg tiga orang karyawati yg punya sandal sama, yg kebeneran makenya barengan, hihihi...
Untung aja tu sandal letaknya di kaki jadi ga terlalu malu2in coba seandainya pake baju kompakan gitu bisa dikira anak panti asuhan, so mo liat penampakannya ? ini dia...













psst, hari itu selain sandalnya sama warna bajunya juga kompakan tuch, hihihi...


 
posted by Teteh Bunda at 7:35 AM, | 0 comments

Hani Belajar Shaum

Friday, September 14, 2007

Kemaren adalah hari pertama puasa, kaka Hani tahun ini belajar berpuasa lagi. Beberapa hari sebelumnya dia bikin prakarya di sekolah yg ditulisi " Bangunkan aku untuk sahur ya bunda..." nah gw langsung bilang ma dia bahwa ntar kalo dibangunin ga boleh susah secara tahun lalu dia susah banget dibangunin, dia janji ga akan susah katanya en ternyata Alhamdulillah dia menuhin janjinya kemaren pas sahur dibanguninnya mudah banget. Abis gw siapin makanan plus susunya gw bilang ma dia :

gw : kaka, nanti kalau ga kuat bukanya jam 12 ya, kayak kaka pulang sekolah gitu

hani : ga mau, orang Hani mau buka nya maghrib

gw : oh, ya syukur kalo gitu, tp kalo ga bisa pas dhuhur ya *keukeuh* secara thn lalu dia jam 10 pagi dah makan

hani : ga mau pokoknya hani mau maghrib aja * lebih keukeuh*

gw nyengir aja pengen tau juga bener ga ni anak mo buka maghrib, pas jam 10 pagi gw nelpon kerumah pengen tau kondisi si kaka, bener aja pas halo dia langsung ngomong,

hani : Bunda, hani lapar, hani mau buka dhuhur aja ga mau sampe maghrib

gw : *nyengir* boleh... mangkanya dibilangin juga, tadi maksa mo maghrib

hani : kali ini ga mau bunda, ga mau sampe maghrib

gw : iya dech, tp besok musti sampe jam 3 ya, ga boleh sampe dhuhur

hani : *pasrah* iya dech

Sore pas perjalanan menuju rumah, si kaka nelpon, en tau apa katanya ?

hani : bunda tolong beliin es buah, hani penegn es buah soalnya hani blom buka

gw : hah... hebat

gw senenng banget pas denger ternyata dia masih blom batal, ayahnya langsung mo ngomong ma si kaka trus ditanya mau apa selain es buah soalnya kita lagi menuju RS ga bisa beliin , akhirnya dijanjiin dibeliin vitamin aja sementara es buahnya besok aja.

Waduh, senengnya gw, udah setiap hari dia mau sholat, ikutan tarawih setiap malem eh puasanya juga sukses sampe maghrib, semoga kamu kuat sampe sebulan ya nak....

 
posted by Teteh Bunda at 3:31 AM, | 0 comments