Tariff Tol Naik...!!!!!

Wednesday, August 29, 2007

Pagi ini ada 2 topik hangat yg rame dibicarain ma orang2, yg kesatu gerhana bulan semalem, yg kedua kenaikan tarif tol...

Gerhana bulan gw ga bisa liat, gw baru liat pas udah selese jadi bulan nya dah purnama lagi, yah emang blom rejeki.... tp yang pasti jadi rejeki gw pagi ini adalah

"Tariff Tol naik....!!!"

Bayangin aja biasanya gw bayar cuma 2000 perak sekarang 7500, berapa kali lipat tuch naiknya, ada apa sich ? apa gara2 gerhana bulan semalam ?, hahaha *ngasal.com*

Kayaknya mulai besok gw musti rela bangun lebih pagi niy... krn dah pasti gw musti ngelupain jalan tol, so back to normal, lewat jalur yg biasa yg sepertinya bakalan macet se macet2nya, secara... orang2 kan pasti pikirannya kek gw ya, males aja jarak seuprit gitu bayarnya ampe semahal itu, sehari aja berasa banget gimana sebulan..... huhuhuhuhu

Itu baru tol yg naik, blom yg lainnya, cabe aja udah naik 50% padahal puasa aja blom, gimana semakin mendekati lebaran ya? blom minyaknya, apalagi skr minyak tanah susah, iya walopun gw ga pake tapi gw ngerasain aja gimana susahnya para ibu penguna minyak tanah, waduh kok ya ngeluh terus ya ? masih pagi niy....

Udah ah, jadi malu gw , orang yg lebih susah dari gw kan lebih banyak en kayaknya mereka nerima aja, kok gw yg masih dapet duit rutin tiap bulan udah ngeluh kayak gini ya? harusnya kan gw musti lebih bersyukur...ampuni aku ya Allah yg selalu lupa akan segala nikmatMu...

Sekarang gw mo ngapain ya? pake nanya ya kerja lah...

Ayo kerja, semangat... biar dapet duit banyak...heuheuheuheu...

News Update ,

Mulai kemaren tgl 31 Agts 2007 tarif tol dari Pondok Aren ke Veteran udah back to normal, malah turun 500 perak, lumayan kan..? tadinya kita pada mo demo *hiperbola mode.on* ternyata... ga usah cape2, emang Allah sayang ma kita ya... :D

 
posted by Teteh Bunda at 2:54 AM, |

1 Comments:

Tarif Toll naik ? harga Zeblack ikut naik nggak yach ?