Kabar Duka

Tuesday, January 9, 2007
Malam itu tgl 7 Januari 2007 saat gw ma suami lagi siap2 mo sholat maghrib tiba2 HP suami gw berbunyi, akhirnya dia jawab dulu telpon itu setelah itu diserahkannya sama gw sambil bilang, dari Jane....
Begitu gw sapa yg gw denger cuma suara tangisan dia, "ada apa?" tanya gw
dan jawaban diujung sana cuma gumaman disertai tangisan, sesudah gw meminta dia supaya tenang dan berbicara pelan2 akhirnya kutangkap juga suaranya dan ternyata dia menelpon gw utk mengabarkan bahwa suaminya meninggal dunia....

Innalillahi wa Innailaihi Roojiun.... Ya Allah Ya Robbi gw kaget en shock secara hari Sabtu siangnya gw ma mereka berdua sempet ketemu, yg ada setelah itu gw juga ikut menangis sedih....

Sabar ya teman ... semoga Allah mengampuni dosa2 suamimu ( yg gw denger pada saat menjelang ajalnya beliau sempet membaca surah Al Fatihah sampe selesai )dan dirimu beserta keluarga yg ditinggalkannya tabah dan sabar menerimanya, semua rencana Allah untuk hambanya adalah yg terindah dan semoga dibalik semua rencanaNYA ada sesuatu yg lebih indah lagi yg telah ALLAH siapkan untukmu dan keluargamu, AMIINN....
 
posted by Teteh Bunda at 7:14 AM, |

2 Comments:

Ikut berduka cita buat Jane yah bun..itu yg ada di link bloh bunda kan?
Salam kenal juga, Rika.. duh, turut berduka cita buat temanmu Jane :(