Free Trial

Monday, January 29, 2007
Hari Sabtu kemarin gw nyoba free trial di Tumble Tots Bintaro buat naufal, berhubung ayah ke bengkel berarti cuma gw ma anak2 aja yg jalan, untungnya nunu mo bawa keisya buat nyoba juga so berangkatlah kita barengan. Nyampe sana , kok sepi...? cuma ada 1 anak yg lagi main di depan, akhirnya nunu masuk duluan buat nanya2 ternyata orang2 lebih memilih trial di hari senin dibanding hari sabtu, krn kita bawa 2 anak akhirnya diijinin dech buat trial, sama auntie (teacher disana dipanggilnya auntie en uncle ) anak yg diluar itu disuruh masuk buat ikutan so lumayan ada 4 anak, kok empat...? iya si hani dg cueknya ikutan padahal itu buat anak2 PG yg otomatis dia udah lewat masanya tp berhubung auntie nya juga ngijinin gw sich cuek aja. Tapi ternyata yg bisa ngikutin itu malah hani, trial itu maksud gw buat naufal eh... dianya malah cuek aja lari2 gt trus asyik maen sendiri nyobain semua permainan yg ada en ga ada takut2nya. Trial itu makan waktu sekitar 1 jam en terakhir sebelum pulang sama teachernya kita dikasih hasil evaluasi dan hasilnya.... Naufal blm bisa ikutan..... yah... *sigh*

Tp teachernya bilang kalo mau ikutan yg khusus mengasah motorik kasarnya aja, cm gw pikir2 cuma buat maen bola, maen perosotan sama guling2 kita harus bayar Rp 250.000/bln 1 kali kunjungan seminggu, kek nya musti dipikirin lagi nech..... :D

psst... sebetulnya ada foto2 waktu trial tp masih di laptopnya ayah blm dishare, nanti aja ya nyusul...
 
posted by Teteh Bunda at 6:56 AM, |

0 Comments: