bAnJiR....

Friday, February 2, 2007
Pagi ini macet dimana mana penyebabnya cuma 1 BANJIR .... Yg bisa disalahin cuma kita sendiri krn kita sendiri yg udah merusak bumi ini, air adalah nikmat karunia dari Allah seharusnya sangat bermanfaat bagi kita semua tetapi krn kesalahan manusia air itu malah jadi bencana, memang sudah saatnya kita semua mohon ampun pada Allah krn ga mungkin ada sebab kalo ga ada akibat. Gw sendiri sempet berenang dulu di arteri Pondok Indah supaya bisa sampe kantor, hrs nya dapet penghargaan niy, hihihihi.....

Gw jadi inget 5 thn yg lalu, kejadiannya sama, syukur Alhamdulillah saat itu gw lagi cuti hamil so gw ga ngalamin, tp berdasarkan cerita temen2, ada yg jalan kaki ke rumah krn kendaraan umum yg dinaiki ga bisa jalan terus, temen yg lain terjebak di tol sampe jam 3 pagi, plus suami gw ga jadi balik ke rumah krn udah kelililng sampe jam 2 pagi ga bisa nembus akhirnya dia pulang ke rumah ibunya.

Kemaren kejadiannya sama seperti hari ini, banjir... Sarinah Thamrin udah kyk kolam renang, gw putusin drpd gw maksa pulang tp malah terjebak banjir mendingan gw pulang maleman aja, tapi gw harus nelpon dulu nich buat ngecek keadaan anak2 dirumah, Alhamdulillah di rumah aman2 aja cuma Hani ga sekolah krn hujan, trus gw ngobrol dech ma dia mo minta ijin...

gw : kaka, bunda ntar pulang telat ya...
hn : kenapa ?
gw : soalnya disini banjir, mungkin malah bunda ga pulang...
hn : jangan bunda, ga boleh, bunda harus pulang.... nanti hani kangen... ( dg nada setengah menangis )
gw : gimana bunda mo pulang, kan banjir
hn : bunda minta jemput ayah aja, jadi bunda bisa pulang...
gw : iya memang sama ayah tp tetep aja mobilnya kan ga bisa lewat, kan banjir...
hn : gini aja bunda, bunda cari ranting2 trus dayung dech sampe rumah, atau kalo ujan kan petir nanti pohonnya kena petir ambil bunda buat dayung, temen2 bunda biarin aja ga bisa pulang...
gw : *pingsan.mode on*
 
posted by Teteh Bunda at 9:35 AM, |

2 Comments:

Heee....Hani pinter dan kreatif, mudah2an tiasa uih lancar milari akses nu lancar, amien...
Hahaha...
Hani mah pinter ya..
hayo si bunda lagi cari alesan laen tuh
hihihi