Curhatan Hani...

Friday, August 24, 2007
Semalem pas kita pulang kerja seperti biasa anak2 langsung ngrecokin gw ma ayah, maklum pada kangen kali ya... Hani sibuk nyari perhatian dg memperlihatkan hasil gambarnya di sekolah, kek gini nich gambarnya...

- gb bendera dlm rangka 17-an dan gb ayah bunda, bagus juga ya....-

Sesudah itu dia memperlihatkan hasil tulisan nya, kek gini isinya,

" DD ( dede naufal ) anteng ( ganteng ) kamu yang disayangi di seluruh duniya daripada KK ( kaka Hani )"

Gw ma ayah sesaat pada speechless, ga nyangka dia bisa menulis seperti itu, satu sisi gw bangga seumur dia yg notabene SD aja belum udah bisa menulis sendiri perasaannya kaya gitu, tapi disisi lain gw sedih, jangan2 selama ini anak gw merasa dinomor duakan, kalau menurut majalah yg gw baca itu adalah sindrom anak pertama, tp kan gw merasa ga pernah melakukan hal kek gitu *pembelaan.com*

Habis itu si ayah langsung melukin anaknya plus ngasih pengertian ke dia kalo kita ga pernah beda2in kasih sayang, baik buat dia maupun adiknya, kalo gw liat sich Hani kayaknya cuek2 aja gitu ngeliat tulisan dia kita baca, ga tau dia kalo ayah bundanya merasa bersalah...

Maafin ayah bunda ya nak....

 
posted by Teteh Bunda at 12:41 PM, |

2 Comments:

gambar hani bagus euy
tulisannya jg bagus rapih
hebat deh!
komo eta udh bisa mengungkapkan apa yg dirasa dia lewat tulisan..
hihi sisirikan antara adik kakak mah biasa yaa sebetulna pasti aya wae..
Eh, Kaka udah bisa gambar ya sekarang ?! Bagus skalee gambarnya.
Jadi kangen sama Dede dengan lagu dari Gigi" nya, salam buat semuanya, selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan.