Blog di Blok...

Friday, March 16, 2007


Udah sebulan ini Blogspot di blok, so susah dong gw kalo mo blogwalking apalagi apdet, sebel banget ga seh....

Dulu Friendster yg jadi korban , skr Blog, kalo Multiply sich masih bisa cuma jadinya gw dah ga nafsu aja apdet.

Syukurnya minggu2 ini ada kemajuan, blog udah bisa diliat, so asyik lah gw BW ke "rumah" teman2 sesama blogger lumayan mengobati kekesalan gw krn blog di blok.Untungnya manager gw dg baik hati ngasih info cara lain buka FS en Blog, yg dg senangnya gw coba, eh ternyata bener, Berhasil.... Berhasil... Hore...Hore.... *dg gaya Dora* qiqiqi...

Tapi ada sedikit kesulitannya sich, kalo qta sign in masuk ke blog pake proxy ini , bahasa pengantar bukan bhs Inggris, kek skr pake bhs Jerman, untung aja sekedar sign in trus nge post sich masih bisa gw raba2 coba kalo mau ganti leyot or ngisi profil, ampe mabok kali nyarinya...

Jadi untuk sementara keinginan utk belajar bikin leyot dilupakan dulu, kali aja nanti blog ga di blok lagi, doain aja ya....

Oya, besok udah long wiken.... asyik, gw mo balik ke Bdg trus mo Reuni ma temen2 SMA, bayangin udah 15 thn ga tau kabar beritanya, ck ck ck Cerita reuni nya tunggu di apdetan berikutnya ya....

Happy Long Wiken....

 
posted by Teteh Bunda at 10:37 AM, |

0 Comments: