Demam Harry Potter

Thursday, July 12, 2007




Para penggemar Harry Potter saat ini lagi nunggu seri terakhir dari kisah penyihir cilik yg sudah ga cilik lagi, gw salah satunya. Cuma yg bikin gw agak kesel gw kayaknya hrs nunggu lama novelnya secara yg pertama edar kan versi bhs inggris kalo gw otomatis nunggu versi terjemahannya bisa aja sich pake yg versi asli tp pasti puyeng secara novelnya tebel gitu.


Saat ini lagi beredar filmnya yg ke 5, kemarin adalah premierenya, gw paling seneng nonton tuch pas premiere , ga tau dech kayaknya seru aja, berhubung ayah ga bisa nemenin nonton pulang kantor akhirnya gw mutusin buat cuti aja, jadilah kemaren gw nonton di PIM 2 sama Hani , kakak gw en ponakan2 gw. Film nya sich seru seperti biasanya tp juga seperti biasa gw lebih suka versi novelnya, kayaknya kalo film itu ada aja yg kurang, banyak banget yg dilangin, kalo kata si ayah sich, selesainya besok kali tuch film kalo digambarin semuanya..... :D
 
posted by Teteh Bunda at 6:42 AM, |

2 Comments:

Anakku udah nagih juga nh...! barengan nonotn yok?
Thanks ya doanya
Buku diskon-diskon, barade....(ke pami tos terbit versi Indo nanya),dugi ka cuti Rik....tapi resepnya mungpung Hani masih libur, kamari.