Arisan plus Ultah WSAB

Wednesday, August 1, 2007
Semalem gw baru kumpul2 arisan sama temen2 WSAB di O Bistro Plaza Semanggi, waktunya AOH gw buru2 dari kantor eh taunya tetep blom ada yg dateng, ya sudah akhirnya keliling2 dulu aja en berakhir di DISC TARA dan dompet gw jadi korban lagi, beli DVD original Winter Sonata, Lagi....? iya itu komen suami gw waktu dia nelpon nanya posisi gw
Gw juga ga tau kenapa ya gw ga ada bosen2 nya nonton tu film padahal saking seringnya percakapan mereka gw sampe hafal, hihihii....

Sekarang kembali ke laptop.... eh topik awal, temen2 baru pada dateng 10 menit kemudian, yg pertama teh Tantri, trus teh Fie ama adiknya neng Upi yg mirip Rini IDOL 2007, lalu teh Molly, Irma terakhir teh Nana. Hasil kocokan yg menang teh Molly udah gitu dasar udah rejeki yg satu nya lagi teh Nana, dilalah nya bulan lalu waktu teh Molly menang diminta dulu buat teh Nana walhasil semalem blio sukses dapet arisan 2 kali, hiks.... asyik bener ya...


Sesudah kenyang makan akhirnya kue Tart nya dikeluarin, kue Tart ? iya ceritanya malem itu kita juga mo ngerayain ultah WSAB yg ke 2, lumayan seru lah walopun yg hadir cuma ber 7 dan tu kue kita tiup rame2, neng Upi seperti biasa kebagian jadi tukang potret, nuhun nya neng... jadi kita ada dokumentasi dg personil yg lengkap.
Selain itu teh Molly juga bagiin PIN WSAB, bagus dech dan seperti biasa kita langsung pamer , semua pada pake dan ga lupa didokumentasikan, foto foto lagi.... udah ga peduli org2 pada ngeliat, kalo kata teh Fie mah, biarin aja besok2 ga kesitu lagi ini....
Ternyata malem itu masih ada satu personil lagi yg mau dateng, siapa ? itu teh si Pengantin Baru alias neng Wida thea, blio baru nyampe pas kita udah pada mo bubaran, walhasil cipika cipiki dulu trus abis itu nodong dia supaya cerita, ga nyampe 5 menit pada pamit buat pulang g tersisa disana cuma Wida en teh Molly, maaf ya kita ga setia abis udah ngantuk berat mana perjalanan masih jauh ke Bintaro sana...

psst... gw ga bawa kamera, lagi minta ama teh Tantri buat sharing fotonya, nanti kalo udah ada baru diupload fotonya ya... *GR banget ada yg pengen liat fotonya ya, hahahhaha... *
 
posted by Teteh Bunda at 3:19 PM, |

1 Comments:

Heheheheh...ieu teh neng Ricka tea nya'?? Masih inget saya nggak? Tinggal di Bintaronya dimana? Dulu waktu kuliah saya 3 tahun di Ponjay.

Sekarang saya di Citeureup, kantor di Jakarta. Masih suka kontak temen2 nggak? Dini pernah telp sayah, sama si Aga sering, Gian juga.

Terakhir kumpul jeung si Aga, Bencut, Diran waktu nikahna si Andiaz.

HP sayah 08158129629. Budak sayah tos opat :)

Luthfie