Cerita Wiken

Monday, February 12, 2007
Cerita wiken kali ini diawali dg berita duka, bukan ttg kematian tp kehilangan. Tetangga gw kehilangan 2 mobilnya ( dua? , iya dua... )hari sabtu sekitar jam 4 pagi dari depan rumahnya. Langsung heboh dech... gw sich taunya dari mbak sayur langganan gw, akhirnya gw kasih tau suami en dia pergi menyambangi tetangga gw itu. Pulang dari sana dia cerita kalo maling itu masuk dari jendela yg memang ga dikunci, kok PD ga dikunci? ternyata mereka terbiasa ga kunci jendela krn merasa selama ini aman aman aja en lagipula tu jendela dibikinnya kecil gitu jadi yg bisa masuk paling cuma anak2, en kyknya maling itu memang bawa anak kecil/org dewasa yg perawakannya kecil soalnya di ambang jendela itu ada bekas sepatu yg ukurannya kecil. Maling itu bener2 udah ngincer tu mobil jadi ga ada barang lain yg diambil kecuali kunci ke dua mobil tsb, mana ktnya STNK ada di kunci mobil so malingnya enak nich dapetnya lengkap dg surat2nya. Sorenya gw arisan dg ibu2 RT gw di Bakmi Japos Bintaro, dan yg dateng EDED kaya arisan WSAB :D , udah gitu pada telat , diundangannya ditulis jam 3 sore, berhubung gw mo sholat dulu jd gw juga telat jalannya , gw baru jalan jam 1/2 4 sore, taunya nyampe sana baru 1 org yg dateng, yg punya hajat yg kebetulan rumahnya ga bisa dipake jadi dipindah ke Japos, taunya ibu itu lagi berulang tahun, pantesan aja kok udah ada undangan arisan lagi padahal baru 2 minggu yg lalu kita arisan taunya krn ada yg mo sekalian syukuran, Selamat Ultah ya Mbak Dewi Akbar, semoga mendapatkan umur yg barokah dan makasih atas traktirannya....
Sementara itu ibu ibu yg lain baru dateng sekitar 1 jam kemudian, huhuhu.... :(

Topik hangat pembicaraan kali ini apalagi selain masalah pencurian itu, pak RT aja sampe nyempetin dateng buat ngasih info plus ngundang rapat utk ngebahas penjagaan keamanan di lingkungan perumahan kita supaya tidak terjadi lagi kejadian kayak gitu. Sekitar jam 6 an kita baru bubar, berhubung gw ga dijemput akhirnya gw mampir dulu aja ke RSIB buat ke Dr THT, gw mo periksa kuping gw yg beberapa hari ini kok kayaknya ngilu ga jelas gitu, untung ga begitu rame jadi gw ga nunggu lama, hasil pemeriksaan dokter ktnya ada jerawat didalem kuping gw dan itu ga bahaya, penyebabnya kebanyakan protein, salah satunya telur.... gw bingung, gw kan ga begitu doyan telur, sementara yg doyan itu suami gw tp kenapa yg jerawatannya gw ya....? en gw dikasih antibiotik buat ngobatinnya, ya.... makan obat lagi dech.... :(
 
posted by Teteh Bunda at 9:51 AM, |

4 Comments:

Haaahhh? Mobil beneran kan?
Dua? Ilang?
Ooohhhhh....

*pingsan, padahal bukan pemilik mobil*
Aduuh, dua mobil sekaligus gitu :(

Kalo gw lg mo coba ngurangi telor memang. kyknya gw semakin tua semakin hrs kurangi ini/itu deh buat kesehatan hehe..
Neng Rika......ari mobil hilang teh, pada kemana petugas satpamnya? meuni mulus jlnya....

Untuk lebih waspada untuk kita semua, walau merasa aman tetep harus WASPADA dan mengunci yg perlu di kunci.....ya iya lah.....hiiiii
waspada lah waspada lah.....
mun iya malingnya bawa anak kecil teh meni kabina2 teuing eta